Rabu, 29 Februari 2012

Google+ sial!

Oke, gw ga tau masalahnya apaan, tapi kayanya neh mbah gugel ga singkron banget sama nomor AS gw. Dari tadi malam, Google+ gw ga bisa log in, dan tiba-tiba blog gw ngilang ga bisa di buka. Sial! Apa lagi ini! Pas gw coba log in, si mbah minta no HP buat ngirim kode verified, pas gw masukin eh.... kode-nya ga nyampe2. Tadi siang gw ulangi lagi pas nyoba OL pake Speedy, tetap ga bisa. Ini malam gw coba lagi, dan kali ini gw masukin nomer 3 yg biasa gw jadiin modem. SET-DAH! KANCUT... CUT... ga nyampe semenit, kode verifikasi-nya nyampe dengan mulus! Anjrit.... padahal gw dari kemaren udah semaput -___- Soalnya ngebuka blog Wordpress gw kan loadingnya bisa bikin gw nyelesein baca 2 komik (saking lelet-nya), gak praktis banget deh, walau tampilannya keren pisan (menurut gw).

Padahal banyak banget yang pengen gw ceritain belakangan ini, termasuk kegiatan BSMJ tanggal 24-26 Februari kemaren. Ah, gara2 neh gugel kuncrit gw jadi kehilangan mood.

_____

Eh, ga kerasa aja bentaran lagi Februari bakalan ngilang (beberapa menit dari sekarang deh), dan gw sama sekali blom mulai bikin satu kalimatpun skripshit gw. Aiya-ya... Kenapa pencerahan ga dateng-dateng juga menghampiri gw -____- Yah, semoga di bulan maret besok mood gw membaik dan gw bisa semangat 48 (lagi demen 48 sister neh) buat bikin skripshit ini. Susah banget jadi mahasiswa!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar, kritik, maupun sarannya...