Rabu, 10 April 2013

Euphoria yang mengerikan Pasca Bunkasai UNAND




Pasca Bunkasai UNAND (2-4 April 2013) kemaren kayanya masih kerasa sampai sekarang. Mulai dari seabrek-abrek people yang nge add akun FB, tiba-tiba nama asli saya udah diketahui beberapa orang (padahal selama di bunkasai saya ngakunya pake nama 'Arale'), Foto-foto jelek saya bertebaran di FB, dan yang paling bikin heran itu si Kuntet yang niat banget bikin FC buat saya -_-.

Ah sudahlah, kalau lebih banyak di omongin kok jadinya malah promosi diri tanpa sadar.
Terimakasih atas dukungan minna-san semua yang kemaren ini datang di Hari ke 2 dan ke 3 Bunkasai.
Saya cuma Cosplayer awam yang levelnya blom apa-apa kalau dibandingkan sama Cosplayer-cosplayer tenar Indonesia kaya kak Orochi sama kak Pinky Lu Xun...
Apa lagi make up yang belepotan dan penyakit suka ga sadar kamera ini #eaaaa

Hari 2 Bunkasai



Hari 3 Bunkasai





Special Featuring.. KR Delta 
Makan Semangka :v













1 komentar:

silakan komentar, kritik, maupun sarannya...