Sabtu, 21 April 2012

My Treasure Room

Kamar harta saya udah kelar...
Makasih banyak ke Papa yang udah ngerelain gudangnya saya jadiin lokasi penguburan penyimpanan komik-komik saya yang bejibun.

Yang ini di foto sore hari saat masih proses penyusunan.
Yang di bawah, pas selesai penyusunan (malam).


 Akhirnya kelar juga nyusunnya... Tinggal beberapa sentuhan akhir aja plus masang lampu di ruangan gelap ini :P

Ah, jadi ingat masa-masa ga diijinin baca komik sama ortu. Gue yang penggila Conan dan Kung Fu Boy terpaksa harus beli komik diam-diam dan di sembunyiin di laci terdalam meja belajar. Selama Jaman SMP, gue beberapa kali ketahuan beli komik pakai duit jajan dan kena marah sama bokap. Alasannya sih, gara-gara komik gue ga bisa serius belajar dan nilai raport merosot terus. 

Tapi, entah sejak kapan bokap jadi rada melunak sama hobi gue ini. Mungkin sejak disinggung sama tante kalau 'gue kan beli tuh semua komik pakai uang jajan gue sendiri' kali yah? Yah, sejujurnya gue emang ga pernah minta jajan tambahan buat hobi gue yang satu ini sih. palingan kalau ada jajan lebih atau kalau lagi malas jajan, semuanya gue invest ke hobi gue ini :P

Tahu gak? Pas nyusun semua koleksi gue ini, sampai-sampai ga percaya aja ternyata koleksi gue udah lebih dari 1000-an, dan itu belum termasuk beberapa koleksi novel gue (parah). Pantesan aja ini rak gede yang baru dibuat tetap ga mampu muat semua koleki komik gue =___=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar, kritik, maupun sarannya...